Langkah Nyata

Bismillahirrohmaanirrohiim,,

Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Kuasa, saya tulis di blog ini sebagai langkah nyata untuk sebuah perubahan. Perubahan pada diri saya khususnya untuk lebih memahami apa itu arti berbagi.

Sudah lama saya ingin berbagi tulisa-tulisan saya (walaupun masih terlihat buruk) yang selama ini hanya saya tuangkan di selembar kertas putih yang nampak tanpa dosa. Yang hasilnya hanya menjadi santapan rayap menyisakan bekas gigitan. Sungguh disayangkan.

Untuk itu melalui blog ini, sama mau berbagi pengalaman-pengalaman yang lebih positif untuk sebuah perubahan nyata.

Menulis memang belum menjadi hobi saya, bisa dikatakan hanya iseng. Ketika cerita tidak bisa ditumpahkan lewat mulut ini, hanya lewat tulisan.

ilmu pengetahuan adalah seperti binatang buruan dan tulisan adalah pengikatnya. sebagaimana bintang buruan, jika ilmu tidak di ikat dengan tulisan maka akan lepas kembali ilmu itu.

Seperti itulah perkataan alim ulama mengenai tulisan. Semoga bisa bermanfaat.

Wallahu ‘alam.. 

 

2 thoughts on “Langkah Nyata

  1. cieciee mau jadi penulis best seller ya?

Leave a Reply

